Cara mendaftar A.W. surveys dan cara kerjanya

1/06/2014
Hai, kali ini saya mau post tentang "Cara mendaftar A.W. surveys dan cara kerjanya".
Sebelumnya kita telah membahas post tentang "Cara Daftar Dan Mendapatkan Uang Dari Adf.ly".
Tanpa basa basi lagi mari kita bahas potingan kali ini:


A.W Surveys adalah website yang memberikan layanan survey sebuah website kepada membernya dengan hadiah uang dollar gratis.
Bagi teman-teman yang suka berselancar di dunia maya (online) dan membutuhkan uang, langsung aja  daftar, GRATIS kok. Hanya mendaftar saja bisa langsung dapat 6 dollar dan belum lagi dari surveynya sebesar $ 4 untuk 2 website dalam 1 kali surveys. Kita tunggu saja sampai 75 dollar, karena batas dollar bisa diredeem/cairkan ke paypal $ 75. Gimana tertarik atau nggak??? Kalau tertarik langsung saja ikuti cara-cara daftarnya di bawah ini:
1. Klik banner di bawah ini untuk registrasi di A.W. Surveys atau klik Disini


A.W. Surveys

A.W. Surveys

2. Klik menu Create a Free Account


3. Isi form pendaftaran seperti dibawah ini dengan benar dan klik buttom Create Free accout untuk menyelesaikan tahap pendaftaran.


4. Jika sudah, maka anda akan disuruh untuk memulai survey anda. Caranya klik pada Website Evaluation is Availablle link yang telah disediakan.


5. Klik buttom Start Survey untuk memulai membuat survey.Maka anda akan dibawa ke sebuah halaman. Lalu buka link website dengan klik menu Click here for view Website. Maka akan terbuka sebuah website yang ditampilkan oleh AW Survey.


6. Lihat dan cermati website tersebut lalu tutup.


7. Sekarang berikan komentar pada kolom putih yg telah di sediakan. Minimal 2 – 3 kalimat pendek tentang web atau blog yang anda lihat tadi(Dalam bahasa inggris). Misalnya dengan mengisi kalimat “ the Website is useful to us, I will come back again” dan lain sebagainya. Ulangipada link Website yang lain dan isi surveynya. Jika sudah klick menu Click here to Submit BOTH reviewsuntuk menyelesaikannya.


8. Untuk mencari referral yang nantinya memberikan bonus sebesar $ 1.25 per referral, sebarkan link referral anda. Untuk mengetahui link referral link anda, masuklah ke halaman refer Friends yang ada di menu horizontal atas. Ajaklah teman / orang lain untuk daftar pada link referral anda. Dan ingat jangan melakukan penipuan dan tindakan scam, karena acoount anda akan di blocked.Semoga kita bisa bertemu lagi di postingan berikutnya...
Sekian post dari saya tentang "Cara mendaftar A.W. surveys dan cara kerjanya"

 ~Semoga Berhasil~

Share this

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Tulis komentar
Anonymous
AUTHOR
21 March 2014 at 14:07 delete

http://www.AWSurveys.com?R=2001443 daftar disini :))

Reply
avatar

۝ Peraturan dalam berkomentar :
☛ UpsS,. Budayakan berkomentar sesudah membaca artikel sob.
☛ Dilarang Menghina, Promosi (Iklan), Menyelipkan Link Aktiv, dsb.
☛ Dilarang berkomentar berbau Porno, Spam, Sara, Politic, Profokasi.
☛ Berkomentarlah yang Sopan,Bijak, dan Sesuai Artikel (Dilarang OOT)
☛ Saya sangat berterima kasih atas semua yang mau berkomentar diblog saya.