Tips & Trick Dragon Nest Indonesia

11/08/2013


FUNGSI GIFT
    Halo pecinta Dragon Nest pasti dianatara kalian masih ada yang belum tau apa fungsi dari gift itu sendiri. Banyak Dragoners yang menyepelekannya tentang gift ini padahal jika dicermati fungsinya itu sangat bermanfaat sekali. Gift ini berfungsi jika diberikan kepada NPCnya dengan cara di gift bukan dijual. Jika sudah sobat gift maka sobat akan mendapatkan point-point tertentu ini sesuai dengan siapa yang sobat gift’n. Gift belum berfungsi pada level 24, tapi pada level 32 gift ini pasti sangat berfungsi untuk mendapatkan point2  tertentu. Saya akan memberikan contoh point-point yang akan sobat dapatkan .

1    Golden Goose: 
  •   Merchant May
  •   Blacksmith berlin
  •   Warehouse keeper ruppert
  •   Exchange Daecon Deowen
  •   Merchant Pero
  •   Merchant Kelly



2    Cassius Palace: 
  •   King Cassius
  •   Duke Stuart
  •   Event Planner Irine
  •   Trainer Lindsay
  •   Guard Joey
  •   Soceress Tara
  •   Lady Kayleeb
  •   General Douglas
  •   Vigilante Leader Stera
  •   Lena


3    Free adventurerHeraldy Scholar Bailey:
  •  Kevin
  •  Guild Master
  •  Master (Archer, Cleric, Warior, Soceress)
  •  Airship Engineer Hubert



Jika sobat ingin mengecek point.a sobat tinggap pencet “Y” saja


    Selain itu jika FTG sobat abiz, Nest pada limited, terus satu2nya pilihan adalah PVP dan Maen di Wonderful Thema park. Mending sobat Maen aja di Wondeful thema park buat nambahi point-pointnya kan lumayan dapat kupon terus tuker sama NPCnya. Kalau sobat tuker kupon dengan Gift epic sobat bisa kasih ke NPC sapa aja sesuai dengan nama NPC yang tertera di Item Gift itu. Itu lumayan 18 kupon dapaet 1 Gift epic trus Giftnya kasih keNPC maka sobat bakal dapet 120 point kan lumayan.

Golden Goose Point dapat ditukar dengan :
• Golden Goose Guild VIP Membership Coupon (durasi 7 hari)
- Diskon 5% – 30% saat membeli barang di NPC
- Diskon 5% – 50% saat menempa / mengencant equiptment
- Diskon 5% – 50% saat me-repair equiptment
- Bonus 3% – 15% saat menjual item ke NPC
• Main / Secondary Weapon Lv.40 Rare / Epic ( Own Class )
Cassius Palace Guild Point dapat ditukar dengan :
• Cassius Palace Potential Pounch ( Rare,Low Grade )
Random Low Grade Code “Rare”
• Cassius Palace Potential Pounch ( Rare,Intermediate Grade )
Random Intermediate Grade Code “Rare”
• Cassius Palace Potential Pounch ( Epic,Low Grade )
Random Low Grade Code “Epic”
• Cassius Palace Potential Pounch ( Epic,Intermediate Grade )
Random Intermediate Grade Code “Epic”
• Main / Secondary Weapon Lv.40 Rare / Epic Own Class
Free Adventurer Point dapat ditukar dengan :
• Free Adventurer’s Potential Pounch ( Rare,Low Grade )
Random Low Grade Code “Rare”
• Free Adventurer’s Potential Pounch ( Rare,Intermediate Grade )
Random Intermediate Grade Code “Rare”
• Octagonal Water


2.     Tips Farming
Disini banyak cara agar cepet kaya sobat…
a.     DTMI cari mode master ato abyss. biar drop rough agate dan temen2 yang jenisnya bisa lebih banyak dam maksimal. Atau bisa juga dapetin item rare yang ajip. Jika udh 20 atau 1 slot langsung dech jual di TH (Trading House) usahain ngikut atau harga direndahin dikit dari pendulunya. Misalnya rata dijual 12G kalian bisa jual dengan harga 11G 50S.
b.    Pernahkah sobat menjual agate fragment dengan harga lebih murah 1 gold dari pendulunya. Pasti dalam 10-15 menit bahkan kurang dari 4 menit udh laku. Contohnya saya sobat, waktu saya level 1-10 saya sering dapat agate fragment itu bisa sampai 10-15 slot klo solo mode master pula. Saya jual 5G bayangkan saja 10 slot itu dikalikan 5G itu aja udh 50G untuk level 10. Bahkan sekarang mungkin udah lebih dari 10G (ini berdasarkan pantuan saya di DN ina).
c.     Disini yang mau instant plus butuh kesabaran dan gold yang banyak, yaitu sobat cukup pantauin saja perkembangan TH. Misalkan diTH ada yang jual rough agate dengan harga 5G 20 biji padahal harga rata diTH itu 20G-25G, sobat langusung beli aja tanpa banyak pikiran. Terus jual lagi ke TH degan harga Rata-rata. Sobat bisa banyangkan berapa banyak keuntungan yang sobat peroleh. Selain rough sobat juga bisa pantauin agate fragment, ordinary agate atau senjata yang murah.
d.    Ada pula dengan cara menempa item. Sobat harus cari item rare yang bagus atau beli saja diTH yang polos. Pertama-tama sobat boleh menmpanya duluan, kira-kira sampai +8 itu udh cukup. Selanjutnya gunakan hidden potensial untuk nambahin opsinya. Usahakan opsinya bagus kalau jelek usahan direset. Karena disini kita butuhkan hasil yang terbaik. Jika opsinya bagus sobat bisa jual dengan harga yang cukup mahal.
e.       Jika sobat adalah orang yang beruntung atau sangat beruntung. Sobat bisa coba cara ini yaitu dengan cara hunt GOLD BUNNY. GOLD BUNNY adalah chase yang sangat langka. Jika sobat beruntung mungkin 2x atau 3x masuk dungeon sobat udh dapet. Klo yang kurang beruntung mungkin ampe 10-20x. Isi dari GOLD BUNNY itu sobat bisa dapetiin banyak rough(agate,ruby,sapphire,obsidian,topaz) 4 sampai 7 rough dan 2-3 hidden potensial epic+ GOLD dan silver. Atau sobat mungkin bisa dapet plate grade tertinggi. Plate ini sobat bisa jual dengan harga 1000G.
f.        Cara yang terakhir adalah jangan membuka hadiah/reward yang didapatkan saat menyelesaikkan quest yang dipapan depan dungeon. Cukup dibiarkan saja. Jika sobat buka mungkin sobat akan rugi bbrp gold. Sobat cukup diamkan saja dan dijual ke NPC saja.
*Bronze Pouch = @5o Silver
*Silver Pouch = @1 Gold
(ini adalah harga dari setiap Pouch)


3.       TIPS nempa DN INA
Banyak cara yang sobat bisa coba. Tapi semua cara menempa itu butuh keberuntungan, so apapun tips.a semua itu butuh keberuntungan. Tapi g semua tips itu bohongkan. Sebelum saya mulai saya ingin memeberikan saran. Mungkin dari beberapa saran yang saya berikan mungkin salah satu tips bisa buat sobat sucses 75%-80% nempa.
a.     Pertama sobat harus punya item rare atau epic yang sudah +6. Ini cara yang saya gunakan karena cara ini kesuksessan saya menempa +12 sucses. Kalau sobat punya senjata atau armor +6, yang sobat lakukan pertama adalah dengan cara sobat klik tulisan encahan > pencet esc (disini sobat harus menunggu selama 3-5 detik untuk menekan tombol esc)> kan udh ke cancel > sobat encahn lagi ttp dicancel yang kedua> ini kan udh 2x ke cancel, so sobat jangan cancel lagi soal.a udh 2x biarkan dia jadi sampai +7. Jika sobat gagal sobat ulang lagi dan ikuttin cara yang pertama. Jika sudah +7.
+6 ke +7
Sobat mencancel 2x, jika gagal ulang lagi dari pertama
+7 ke +8
Sobat mecancel 3x . Jika gagal ulang dari pertama
+8 ke +9
Sobat mencancel 4x. jika gagal ulang dari pertama
+9 ke +10
Sobat mencancel 5x. jika gagal ttp ulang dari awal
Begitu juga seterusnya sampai +12.(ingat setiap sucses naikkin lagi1x cancel.a)
Walaupun rare item epic juga bisa.

b.    Sobat bisa cari tempat yang sepi buat nempa. Mungkin ditempat yang sepi sobat bisa lebih beruntung. Sobat bisa gunakan cara yang diatas atau menggunakan cara ini:
    Jika sobat sudah punya senjata +5 sobat tempa jdi +6 tapi jika disini sobat mengalami kegagalan 2x/3x dan sukses sobat stop dulu nempa ke +7. Ganti ke armor atau secondary weapon. Jika sukses +6 dan mo ke +7 disni sobat juga ngalamin kegalalan mending sobat ganti ke armor. Begitu juga seterusnya. Sobat mending ngehunt dulu, jika sudah selesai sobat bisa ngelanjutiin lagi nempanya. Jika senjata ato armor sobat udh +8 sobat jangan langusng nempa ke +9 usahin ngehunt dulu trus balik lagi nempa.
c.     Sobat mungkin udh tau cara ini yaitu dengan cara menempa item elf yang udh +3 dan menggunkan item polos rare. Disini sobat udh punya item elf +3 dan item polos rare contoh clover’s staff. Sobat tempa dulu item rarenya menjadi +1 trus item elfnya menjadi +4,  dan item tempa lagi item rarenya menjadi +2 trus tempa item elfnya menjadi +5, tempa lagi item rarenya menjadi +3 trus tempa item elfnya menjadi +6. Jika sudah rare item menjadi +3 jangan dilanjutin lagi. Sobat cari lagi item rare polos trus tempa kayak tadi.


Share this

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Tulis komentar
10 November 2013 at 20:25 delete

Nice Share Sob!!
ikuti event nya sob jgn sampai ketinggalan
http://cyber-roxas-t.blogspot.com/2013/11/event-best-design-template.html

Reply
avatar

۝ Peraturan dalam berkomentar :
☛ UpsS,. Budayakan berkomentar sesudah membaca artikel sob.
☛ Dilarang Menghina, Promosi (Iklan), Menyelipkan Link Aktiv, dsb.
☛ Dilarang berkomentar berbau Porno, Spam, Sara, Politic, Profokasi.
☛ Berkomentarlah yang Sopan,Bijak, dan Sesuai Artikel (Dilarang OOT)
☛ Saya sangat berterima kasih atas semua yang mau berkomentar diblog saya.